Rektor IAKN Kupang Hadiri Sosialisasi dan Penyerahan Formasi CASN Kemenag 2024 serta Pertemuan dengan Dirjen Bimas Kristen

IAKN Kupang (Kemenag) – – – Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang, Dr. Harun Natonis, M.Si, menghadiri kegiatan sosialisasi dan penyerahan formasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kementerian Agama Tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di Auditorium H.M Rasjidi, Kementerian Agama, Jl. M.H. Thamrin No. 6, Jakarta Pada Rabu (29/05/2024) s.d Kamis (30/05/2024).

Kegiatan sosialisasi ini merupakan agenda penting dalam rangka mempersiapkan formasi CASN untuk tahun 2024, di mana Kementerian Agama berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan perguruan tinggi keagamaan.

Selain sosialisasi, acara ini juga diisi dengan pertemuan antara Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kristen Kementerian Agama RI, Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th., M.Pd., dengan para rektor Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen Negeri (PTKKN). Pertemuan tersebut diadakan di Kantor Kementerian Agama RI, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.

Pertemuan ini juga menjadi ajang bagi para rektor PTKKN untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman mengenai tantangan dan peluang dalam pengelolaan pendidikan tinggi keagamaan. Dialog yang konstruktif ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang bermanfaat bagi pengembangan pendidikan tinggi keagamaan Kristen di Indonesia.***

Sumber : Staff Rektor
Penulis: Merling Messakh
Administrator: Melki Saekoko

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.