IAKN Kupang Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116

IAKN Kupang (Kemenag) – – – Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang menggelar upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-116 pada Senin (20/05/2024). Upacara ini diikuti oleh seluruh civitas akademika IAKN Kupang, menciptakan suasana penuh semangat dan kebanggaan nasional.

Rektor IAKN Kupang, Dr. Harun Y. Natonis, M.Si., bertindak sebagai pembina upacara. Dalam kesempatan tersebut, Rektor membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, yang bertemakan “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”. Sambutan ini menekankan pentingnya semangat kebangkitan nasional dalam menghadapi tantangan global dan mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

Upacara berjalan dengan khidmat dan tertib, dihadiri oleh dosen, staf, dan mahasiswa IAKN Kupang. Seluruh peserta mengikuti rangkaian acara dengan penuh antusias, meneguhkan kembali semangat persatuan dan kesatuan dalam bingkai kebangsaan. Peringatan ini diharapkan dapat menginspirasi civitas akademika untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa melalui pendidikan dan penelitian yang bermutu.***


Foto: James Taneo dan Fredy Duka
Penulis: Merling Messakh
Administrator: Melki Saekoko

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.