Yudisium Kedua: Pengukuhan Kelulusan 13 Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Kristen IAKN Kupang

IAKN Kupang (Kemenag) – – – Jumat, (16 /12/2024), Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang menyelenggarakan Yudisium Kedua bagi 13 mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Kristen, Jurusan Ilmu Pendidikan Kristen, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Kristen.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plh. Dekan FKIPK (Wakil Dekan 1), Ireni I. Pellokila, M.PAK, yang memberikan sambutan dan melakukan pengesahan gelar secara resmi. Turut hadir Plh. Wakil Dekan 2, Dersy Taneo, M.Pd.K, Plh. Kabag FKIPK, Fredericksen Victoranto Amseke, M.Si, Ketua Jurusan Ilmu Pendidikan Kristen, Glorius D.Keo, M.Si, dan Koordinator Prodi Pendidikan Agama Kristen, Doni A.Liu, M.Pd.

Dalam sambutannya, Plh. Dekan menyampaikan bahwa Yudisium bukanlah akhir dari perjuangan mahasiswa, melainkan awal dari perjalanan baru setelah menempuh kurang lebih 4 sampai 5 tahun proses akademik. Plh.Dekan juga menekankan bahwa mahasiswa yang telah lulus hendaknya melanjutkan perjuangan mereka di masyarakat setelah menyandang gelar sarjana.

Plh. Dekan memberikan nasihat kepada para lulusan agar aktif mencari peluang kerja di masyarakat, sehingga ilmu yang telah diperoleh dapat terserap dengan baik dan memberikan dampak positif bagi lembaga dan masyarakat. Plh.Dekan juga menekankan pentingnya semangat dan produktivitas mahasiswa di usia yang produktif ini.

Acara Yudisium Kedua ini menjadi momen bersejarah bagi 13 mahasiswa yang telah menyelesaikan studi mereka di bidang Pendidikan Agama Kristen.***


Penulis; Merling Messakh
Sumber : Prodi Pendidikan Agama Kristen
Administrator: Melki Saekoko

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.