Sosialisasi Pengisian e-Kinerja Membangkitkan Antusiasme dalam Rapat Kerja IAKN Kupang 2024

IAKN Kupang (Kemenag) – – – Rapat Kerja Anggaran Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan (AUAK), Fakultas, dan Unit Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang tahun 2024 menjadi ajang yang sarat akan wawasan dan pembelajaran. Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel T-More, Kupang – NTT, dan satu di antara materi menarik yang disampaikan adalah sosialisasi pengisian e-Kinerja pada Sabtu (17/02/2024).

Materi ini dibawakan oleh Lasarus Laga Letek Ama, SE., M.M, Ketua Tim Kerja Kepegawaian dan Hukum Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam paparannya, Lasarus Laga Letek Ama menjelaskan pentingnya e-Kinerja sebagai alat untuk memantau kinerja pegawai secara lebih efektif dan efisien.

“e-Kinerja adalah inovasi yang dirancang untuk meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan efisiensi dalam pengelolaan kinerja pegawai. Dengan e-Kinerja, proses penilaian dan pemantauan kinerja menjadi lebih terstruktur dan terukur,” ungkap Lasarus Laga Letek Ama.

Moderator dalam sesi ini adalah Timtim Suryosumirat, S.Sos, Analis Kepegawaian pada tim kerja Kepegawaian dan hukum kanwil Kemenag provinsi NTT.

Para peserta rapat aktif bertanya tentang berbagai aspek terkait pengisian e-Kinerja, termasuk teknis, evaluasi, dan manfaatnya bagi lembaga.

Sesi tanya jawab yang berlangsung dengan antusiasme tinggi membantu para peserta untuk lebih memahami konsep dan implementasi e-Kinerja. Setelah sesi berakhir, acara ditutup dengan pengambilan foto bersama, menandai penutupan materi yang informatif dan interaktif ini.***

Penulis : Merling Messakh
Dokumentasi : Fredy Duka
Administrator : Melki Saekoko

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.