Institut Agama Kristen Negeri Kupang Menggelar Yudisium Kedua bagi Mahasiswa Program Studi Musik Gereja

IAKN Kupang (Kemenag) – – – Pada Kamis (15/02/2024), Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang menggelar acara yudisium kedua bagi 4 mahasiswa Program Studi Musik Gereja, yang bernaung di bawah Jurusan Musik Gereja dan Peribadatan Kristen, Fakultas Seni Keagamaan Kristen.

Acara yang berlangsung penuh kehangatan dan kegembiraan ini merupakan momen istimewa bagi para mahasiswa yang telah menyelesaikan studi mereka dengan sukses.

Dalam kesempatan yang berharga ini, Dekan Fakultas Seni Keagamaan Kristen, Dr. Hemi D. Bara Pa, M.Pd.K, memberikan beberapa pesan penting kepada para mahasiswa yang hadir. Dekan menyampaikan bahwa yudisium bukanlah akhir dari perjalanan, namun awal dari tantangan baru bagi para lulusan untuk mengabdi kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Dekan FSKK, menekankan pentingnya menjaga kualitas diri setelah menjadi lulusan. “Ketika mahasiswa sudah yudisium, maka kualitas mahasiswa tidak diragukan lagi,” ujar Dekan FSKK, merujuk pada tingkat kompetensi yang telah dicapai oleh para lulusan.

Lebih lanjut, Dekan juga menegaskan bahwa yudisium merupakan momen penting bagi fakultas dan IAKN Kupang untuk memberikan kepercayaan dan tanggung jawab kepada alumni dalam mengabdi di tengah masyarakat.***

Penulis : Merling Messakh
Dokumentasi : Fredy Duka
Administrator : Melki Saekoko

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.