Perayaan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-78: IAKN Kupang Gemakan Kerja Bhakti dan Walking Trash untuk Lingkungan Bersih dan Pendidikan Berkualitas

IAKN Kupang (Kemenag) – – –  Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang meriahkan perayaan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-78 dengan menggelar berbagai kegiatan bermanfaat bagi masyarakat. Pada Rabu (17/01/2024), seluruh civitas akademika IAKN Kupang berpartisipasi aktif dalam kegiatan Kerja Bhakti dan Walking Trash yang melibatkan sejumlah lokasi strategis di sekitar kampus.

Kegiatan dimulai dari kampus IAKN Kupang dan menyebar ke lingkungan sekitar kampus yakni Biara Susteran Bunda Penolong Selalu (BPS) Naimata – SMKN 8 – Gereja Katolik – Puskesmas Pembantu Naimata- Sekolah pusat layanan autis – lembaga layanan pendidikan dan terakhir di Rumah Sakit Jiwa Naimata.

Selain sebagai perayaan HAB, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kerja bhakti dan kebersihan lingkungan untuk membangun masyarakat yang lebih baik.***


Penulis: Merling Messakh
Foto : Sie Dokumentasi HAB ke 78
Administrator: Melki Saekoko

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.