Penandatangan Berita Acara Asesmen Lapangan FKIPK IAKN Kupang Program Studi Bimbingan dan Konseling Kristen

IAKN Kupang (Kemenag) – – – Setelah menjalani dua hari Asesmen Lapangan oleh Tim Asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Kristen (FKIPK) Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang secara resmi menandatangani Berita Acara Asesmen Lapangan untuk Program Studi Bimbingan dan Konseling Kristen pada Sabtu (13/01/2024).

Asesor yang terlibat dalam proses asesmen ini adalah Prof. Dr. Muhamad Nur Wangid, M.Si (Asesor 1) dan Prof. Dr. Sutirna, M.Pd (Asesor 2). Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan pandangan objektif terhadap kualitas dan kinerja Program Studi Bimbingan dan Konseling Kristen di FKIPK IAKN Kupang.

Wakil Rektor I IAKN Kupang, Marla M. Djami, M.Si, memberikan sambutan dan arahan dalam acara penandatanganan Berita Acara Asesmen Lapangan, mewakili Rektor IAKN Kupang. WR I menyampaikan kegembiraannya atas pendampingan yang diterima selama dua hari dan menyampaikan terima kasih kepada tim asesor atas kontribusi konstruktif mereka.

Dalam penandatanganan Berita Acara, Dekan FKIPK, Dr. Kristian E.Y.M.Afi, M.Pd.K, dan Koordinator Program Studi Bimbingan dan Konseling Kristen, Gusti Yohanis Sette, M.Si, turut serta bersama Asesor 1 dan 2. Acara ini disaksikan oleh seluruh jajaran pimpinan, dosen, dan pegawai Program Studi Bimbingan dan Konseling Kristen.

Proses penandatanganan Berita Acara ini menandai akhir dari fase asesmen lapangan dan memulai tahap evaluasi dan analisis lebih lanjut. Hasil asesmen ini akan menjadi acuan bagi FKIPK IAKN Kupang untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan pengajaran sesuai dengan standar yang ditetapkan. Seluruh civitas akademika berharap hasilnya dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Program Studi Bimbingan dan Konseling Kristen di masa yang akan datang.***


Penulis: Merling Messakh
Administrator: Melki Saekoko

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.