Arahan WR II IAKN Kupang: Apresiasi Donor Darah dan Ajakan Ikut Serta dalam Perayaan HAB ke-78

IAKN Kupang (Kemenag) – – – Pasca Ibadah Awal Pekan di lingkup Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang pada Senin (15/01/2024), Wakil Rektor II (WR II) IAKN Kupang, Maxy Lak’apu, M.Pd.K memberikan arahan yang penuh inspirasi kepada seluruh civitas akademika.

WR II memulai arahannya dengan mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah pada Jumat (12/01/2024) sebagai bagian dari peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-78. WR II menyatakan rasa bangganya terhadap semangat kepedulian dan solidaritas yang ditunjukkan oleh seluruh IAKN Kupang dalam mendukung kegiatan tersebut.

Selanjutnya, WR II menyampaikan penghargaan kepada Wakil Rektor I IAKN Kupang, Marla M. Djami, M.Si, yang memberikan pendampingan langsung kepada Program Studi yang menjalani asesmen lapangan. WR II menekankan pentingnya dukungan dan kolaborasi di antara seluruh jajaran akademis untuk menjaga kualitas dan integritas lembaga.

Selain itu, WR II mengingatkan tentang rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 yang akan berlangsung hingga akhir Januari. Antara lain, kerja bakti dan walking trash, webinar, lomba tenis meja, dan Lomba Tari Kreasi. WR II mengajak seluruh civitas akademika untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan tersebut sebagai bentuk kontribusi positif dan kebersamaan dalam memperingati HAB ke-78.

“Ayo jangan lewatkan momen ini untuk berpartisipasi dan menunjukkan semangat kebersamaan kita. Melalui kerja bhakti dan kegiatan lainnya, mari kita terus tunjukkan bahwa IAKN Kupang memiliki komitmen yang kuat dalam menghadirkan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,” ajak WR II Maxy Lak’apu, M.Pd.K, dengan semangat penuh.***

Penulis & Foto: Merling Messakh
Administrator: Melki Saekoko

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.