Gebrakan Kementerian Agama RI di Dev-X: Dr. HARUN Y. NATONIS Menyatakan Antusiasme Terhadap Masa Depan Kerukunan Umat Beragama

IAKN Kupang (Kemenag) – – – Kementerian Agama RI merayakan Hari Amal Bhakti ke-78 melalui penyelenggaraan Dev-X, sebuah pameran di Jakarta Convention Center (JCC) yang menampilkan pencapaian dan produk lembaga tersebut. Acara ini berlangsung dari tanggal 5 hingga 7 Januari 2024.

Dalam partisipasinya, Rektor IAKN Kupang, Dr. Harun Y. Natonis, M.Si, dan Kepala Biro AUAK, Drs. Yorhans S. Lopis, M.Si, turut serta dalam kegiatan tersebut. “Kami bersyukur dapat hadir dalam acara ini, yang merupakan inisiatif pertama kali dari Kementerian Agama di bawah kepemimpinan yang luar biasa oleh Bapak Menteri Agama. Kami sangat puas dengan upayanya, terutama dalam mempromosikan kerukunan umat be upragama,” ungkap Rektor.

Rektor menyampaikan apresiasinya terhadap kepemimpinan Menteri Agama saat ini, menyoroti kehadiran beliau di tengah-tengah umat beragama dan kontribusi positif yang telah diberikan, yang meraih respons positif dari masyarakat.

“Prestasi yang patut dibanggakan dari Bapak Menteri Agama adalah dedikasinya yang intens terhadap umat beragama. Kami sebagai pilar penting untuk mencapai kerukunan umat beragama di Republik Indonesia berharap Kementerian Agama terus memberikan perhatian intensif kepada masyarakat,” tambah Rektor.

Dev-X tidak hanya menjadi platform untuk menunjukkan prestasi Kementerian Agama, tetapi juga menjadi forum untuk menyuarakan harapan dan dukungan dari peserta terhadap upaya pembinaan kerukunan umat beragama di Indonesia.***

Penulis: Merling Messakh
Administrator: Melki Saekoko

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.