Rektor IAKN Kupang Ingatkan 5 Hal Penting Pasca Ibadah Awal Pekan

IAKN Kupang (Kemenag) – – –  Setelah Ibadah Awal Pekan di Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang pada Senin (04/12/2023), Rektor IAKN Kupang, Dr. Harun Y. Natonis, M.Si, memberikan pengingat penting kepada seluruh civitas akademika. Berikut adalah 5 hal yang diingatkan oleh Rektor:

Pertama, Perayaan Natal IAKN Kupang:
Rektor mengingatkan panitia untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk Perayaan Natal di IAKN Kupang. Rektor menekankan pentingnya menciptakan suasana natal yang kental di kampus, mengajak seluruh civitas akademika merayakan kebersamaan dan kegembiraan menjelang Natal.

Kedua, Rencana Kehadiran Wakil Menteri Agama:
Rektor juga mengumumkan bahwa Wakil Menteri Agama Republik Indonesia, H. Saiful Rahmat Dasuki, S.IP., M.Si, dijadwalkan akan menghadiri kegiatan Natal di IAKN Kupang pada bulan Desember ini. Keberadaan wamenag menambah semarak acara Natal dan menunjukkan dukungan pemerintah terhadap kegiatan keagamaan di IAKN Kupang.

Ketiga, Perayaan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama:
Dalam pengingatannya, Rektor menyampaikan urgensi pelaksanaan kegiatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia. Rektor mendorong panitia untuk segera melaksanakan kegiatan tersebut sebagai bentuk pengabdian dan kontribusi positif IAKN Kupang dalam bidang keagamaan.

Keempat, Persiapan untuk Akreditasi:
Rektor menekankan pentingnya persiapan menuju proses akreditasi. Hal ini mencakup evaluasi dan perbaikan berbagai aspek dalam lingkungan akademik, administratif, dan kemahasiswaan guna memastikan bahwa IAKN Kupang tetap mempertahankan standar kualitas tinggi.

Kelima, Penjaringan Rektor IAKN Kupang:
Rektor juga mengumumkan bahwa proses penjaringan calon Rektor IAKN Kupang sedang dalam proses. Rektor mengajak seluruh civitas akademika untuk memberikan dukungan.

Melalui arahan ini, Rektor berharap agar seluruh elemen di IAKN Kupang dapat bekerja sama dengan baik dan bersatu dalam mewujudkan visi dan misi institusi ke arah yang lebih baik.***

Penulis: Merling Messakh
Administrator: Melki Saekoko

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

[iaknkupang.ac.id]

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.