Evaluasi MOU: IAKN Kupang dengan Methodist Theological University Meninjau Capaian dan Masa Depan Kerjasama

IAKN Kupang (Kemenag) – – – Pada Jumat, (24/11/2023), di Korea Selatan, dilaksanakan evaluasi kerjasama Memorandum of Understanding (MOU) antara Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang dan Methodist Theological University. Evaluasi ini bertujuan untuk menilai pencapaian dan kemajuan yang telah dicapai dalam kerjasama bilateral antara kedua lembaga.

Rapat evaluasi ini dipimpin oleh Rektor IAKN Kupang, Dr. Harun Y. Natonis, M.Si, dan President Methodist Theological University, Dr. Hoo Jung Lee. Dalam pertemuan ini, pihak pertama (IAKN Kupang) dan pihak kedua (Methodist Theological University) secara bersama-sama membahas serta mengevaluasi implementasi MOU yang telah disepakati sebelumnya.

Evaluasi mencakup berbagai aspek kerjasama antara kedua institusi, termasuk pertukaran mahasiswa dan dosen, kolaborasi penelitian, dan kegiatan bersama lainnya yang mendukung pengembangan pendidikan dan ilmu pengetahuan. Pihak pertama dan pihak kedua memberikan masukan serta tanggapan terkait hasil kerjasama yang telah berlangsung.

Hasil dari evaluasi ini akan menjadi dasar untuk merumuskan langkah-langkah selanjutnya dalam mengoptimalkan kerjasama antara IAKN Kupang dan Methodist Theological University, memastikan keberlanjutan, dan meningkatkan kualitas program-program yang telah disepakati dalam MOU.***

Sumber: Staff Rektor
Penulis: Merling Messakh
Administrator: Melki Saekoko

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.