Pelatihan Teknis SIAKAD: Bagi Pengelola dan Dosen IAKN Kupang

IAKN Kupang (Kemenag) – – – Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang menyelenggarakan Pelatihan Teknis Sistem Informasi Administrasi Akademik (SIAKAD) yang tidak hanya diarahkan untuk pengelola SIAKAD,tetapi juga untuk para dosen. Kegiatan ini dilangsungkan pada Selasa, (14/11/2023), hingga Kamis, (16/11/2023) oleh PT.Sevima, dengan penyelenggaraan secara daring melalui platform Zoom dan secara langsung di ruang rapat IAKN Kupang.

Materi pelatihan bagi dosen difokuskan pada Fitur SIAKAD Cloud, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam mendukung pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi di IAKN Kupang.

Tujuan Pelatihan ini adalah:
Pertama, Optimalisasi Pemanfaatan Fitur SIAKAD: Memberikan pemahaman mendalam tentang beragam fitur SIAKAD Cloud yang dapat mendukung efisiensi dan efektivitas dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kedua, Peningkatan Kompetensi Dosen: Meningkatkan keterampilan praktis dosen dalam menggunakan SIAKAD sebagai alat untuk mendukung tugas akademik dan administrasi.***

Penulis : Merling Messakh
Administrator: Melki Saekoko

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.