Bangga dengan Prestasi dari Tim Voli Putra: Rektor IAKN Kupang Beri Dukungan dengan Kostum Baru

IAKN Kupang (Kemenag) – – – Rektor IAKN Kupang, Dr. Harun Y. Natonis, M.Si, menyatakan kebanggaannya dengan memberikan dukungan ekstra kepada Tim Volly Putra Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang yang sudah berhasil mencapai babak final turnamen voli Kampung Timor Cup pada Rabu, (15/11/2023).

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan, Rektor IAKN Kupang memutuskan untuk membelikan kostum baru yang akan digunakan oleh tim pada partai final. Kostum baru ini diharapkan dapat menjadi semangat tambahan bagi para pemain untuk memberikan penampilan terbaik mereka di lapangan.

Kostum baru tersebut diserahkan kepada Tim Volly Putra IAKN Kupang Pada Kamis (16/11/2023). Pada kesempatan tersebut, para pemain menyampaikan rasa terima kasih mereka atas dukungan penuh yang terus diberikan oleh Rektor, Kepala Biro AUAK (Drs.Yorhans S.Lopis, M.Si), Para pimpinan lainnya dan seluruh keluarga besar IAKN Kupang.

Dengan semangat yang semakin berkobar, Tim Volly Putra IAKN Kupangpun bersiap untuk menghadapi partai final melawan Tim Volly Fatule’u Pada malam nanti Pukul 18.30 wita.
Kostum baru ini diharapkan tidak hanya menjadi identitas baru bagi tim, tetapi juga sebagai simbol kebersamaan dan semangat juang yang tinggi dalam meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi.***

Penulis : Merling Messakh
Administrator: Melki Saekoko

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.