FSKK IAKN Kupang Memperkenalkan Keunikan Program Studinya Pada PKKMB Hari Ketiga

IAKN Kupang (Kemenag) – – – – Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang terus berlangsung dengan semangat tinggi dalam acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB). Pada hari ketiga acara ini, yang berlangsung pada Rabu (30/08/2023), mahasiswa baru diajak untuk mengenal fakultasnya secara lebih mendalam.

Salah satu fakultas yang menjadi fokus dalam sesi ini adalah Fakultas Seni Keagamaan Kristen (FSKK). Dekan FSKK (Hemi D. Bara Pa, M.Pd.K) dan Wakil Dekan (Relin Yosi Huka M.Sn) memperkenalkan tentang Visi, Misi dan Tujuan Fakultas.

Dalam kesempatan ini, para mahasiswa baru diberikan gambaran yang komprehensif tentang FSKK melalui tiga pembicara yang kompeten dalam bidangnya. Pembicara pertama adalah Apris Yulianto Saefatu, M.Sn., Pembicara kedua adalah Yefta Bako, M.Sn, dan pembicara ketiga Triati Lestari Salau, S.Pd, M.Pd. Moderator dari ketiga pembicara ini adalah Tersi Hawu Haba, S. Pd, yang memastikan jalannya diskusi tetap terarah dan bermanfaat bagi para mahasiswa baru. Materi yang disajikan dalam sesi ini sangat beragam, mencakup penjelasan mengenai kurikulum Program Studi Seni Pertunjukkan Keagamaan, Kurikulum Program Studi Seni Pertunjukan Jurusan Musik Gereja dan Peribadatan Kristen dan Kurikulum Program Studi Musik Gereja Jurusan Musik Gereja dan Peribdatan Kristen.

Dengan adanya sesi ini, mahasiswa baru IAKN Kupang memiliki kesempatan emas untuk memahami lebih dalam tentang Fakultas Seni Keagamaan Kristen (FSKK) dan program-program studi yang ditawarkan. Hal ini diharapkan dapat membantu mereka dalam menentukan pilihan studi yang sesuai dengan minat dan tujuan akademik mereka.***

Release: Humas PKKMB IAKN Kupang
Editor: Merling Messakh (Humas IAKN Kupang)

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.