Dekan FISKK Mendorong Keterlibatan Aktif dalam Program Kerja Minggu Ini Demi Keberhasilan Akademis

IAKN Kupang (Kemenag) – – – Dekan Fakultas Ilmu Sosial Keagamaan Kristen (Martin Ch. Liufeto, M.Pd) menyampaikan beberapa arahan saat menjadi Pembina Apel pada Senin, 7 Agustus 2023 yang dilaksanakan di Lingkup IAKN Kupang. Dekan FISKK menyampaikan bahwa minggu ini akan dimulai dengan borang akreditasi. “Minggu ini seluruh prodi (terutama prodi baru), akan memulai mempersiapkan borang akreditasi. Bapak/Ibu mungkin akan lembur untuk mengurusi semua ini. Harus siapkan hati karena ini akan menyita waktu dan tenaga untuk menyiapkan dokumen – dokumen pendukung yang harus diisi oleh masing – masing program studi dan program doktoral.” Kata Dekan FISKK.

Arahan berikutnya dari Dekan FISKK adalah “Minggu ini juga adalah minggu evaluasi semester genap. Oleh karena itu mulai dari fakultas, jurusan dan prodi sudah mulai mengevaluasi sebelum tanggal 14 Agustus 2023. Ini akan dilaporkan kepada Wakil Rektor I IAKN Kupang (Marla M. Djami, M.Si)” Jelas Dekan FISKK.

Dekan FISKK juga melanjutkan bahwa ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu hasil studi mahasiswa, perangkat pembelajaran yang harus dilengkapi oleh para dosen pengampuh mata kuliah, Kegiatan penelitian dan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) yang sementara di laksanakan.

Berkaitan dengan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), Dekan FISKK berpesan panitia sudah terbentuk dan minggu ini akan mulai bekerja setelah mendapatkan SK supaya persiapan untuk kegiatan PKKMB dapat matang. Dekan FISKK juga mengingatkan bahwa akan ada kegiatan Dies Natalis dan Wisuda yang akan dilaksanakan pada bulan September. “kurang lebih 1 bulan ke depan aka nada kegiatan Dies Natalis dan Wisuda. Panitia sudah dibentuk minggu lalu.” Kata Dekan FISKK.
Hal terakhir yang disampaikan oleh Dekan FISKK adalah dukungdan dari fakultas ke TIPD. “Sudah dibentuk utusan dari fakultas dan program magister dan doctoral untuk membantu Tim TIPD untuk persiapan pengisian SIAKAD IAKN Kupang. Ini dalam proses. Saya harap bapak/ibu yang sudah ditunjuk dapat memberikan support supaya kita dapat mempercepat peralihan kita ke SIAKAD. Dalam akreditasi, jika kita ada sistem maka menjadi nilai tambah bagi kita.” Ujar Dekan FISKK.

Di akhir arahannya, Dekan FISKK berharap semua civitas akademika dapat mencermati seluruh program kerja minggu ini dan kiranya diberikan kesehatan yang cukup agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. ***

Penulis: Merling Messakh (Humas IAKN Kupang)

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.