“Jangan menunggu perintah baru bekerja. Apa yang bisa dikerjakan, kerjakanlah. Jika itu sulit, konsultasikanlah dengan Atasan. Ingat KIS: Koordinasi, Integrasi dan Sinkronisasi” Ucap WR II Dalam Arahannya Pada Apel Kesadaran Senin, 19 Juni 2023 di Lingkup IAKN Kupang

Wakil Rektor II Institut Agama Kristen Negeri Kupang (Maxy Lak’apu, M.Pd.K) sebagai Pembina Apel Kesadaran di Lingkup IAKN Kupang Pada Senin, 19 Juni 2023 memulai arahannya dengan mengajak semua civitas akademika yang hadir berdoa agar Tuhan memberikan kekuatan kepada pegawai dan dosen (2 orang) IAKN Kupang yang mengalami dukacita atas kematian orangtua mereka.

Setelah doa, WR II mengatakan “Kehadiran peserta apel hari ini hanya sebagian, namun kita paham bahwa banyak dosen yang melakukan dinas luar, baik itu di Kota Kupang maupun di Kabupaten. Meskipun jumlah kita sedikit, namun ini adalah kewajiban kita untuk melaksanakan apel kesadaran. Mengapa? Supaya kita terus diingatkan untuk dapat membina persahabatan dan kesatuan dalam membangun bangsa dan negara yang kita cintai. Teristimewa Institusi tempat kita mengabdi selama ini.” Kata WR II.

Dalam kesempatan ini juga, WR II mengajak semua peserta apel untuk giat bekerja. “Mari kita tetap bekerja, tetap bekerja, kita kerja dan kerja.” Ujar WR II.
“Jangan menunggu perintah baru bekerja. Apa yang bisa dikerjakan, kerjakanlah. Jika itu sulit dikerjakan, konsultasikanlah dengan atasan. Ini disebut dengan KIS yaitu Koordinasi, Integrasi dan Sinkronisasi.” Harap WR II.

“Apapun pelayanan kita, baik itu sebagai dosen maupun sebagai pegawai, pelayanan kita di tempat penelitian atau pengabdian kepada masyarakat, dan kegiatan – kegiatan ujian proposal atau skripsi, mari tingkatkan kinerja dalam hal itu” Kata WR II melanjutkan.

Di penutup arahannya, WR II mengatakan “Apapun panggilan kita, tugas kita adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada orang yang kita layani” Tegas WR II.

Adapun Petugas dari apel kesadaran yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika di Lapangan (Depan Gedung Pascasarjana) ini adalah:
a. Pemimpin Apel : Elidat B. Suan, M.Pd
b. Petugas Protokol : Maria I. Sesfao, M.Pd.K
c. Pengucapan Lima Nilai Budaya kerja : Trijuliani Renda, M.Si
d. Doa : Sance M. Tameon, M.Pd.K
e. Pemegang Teks Pancasila: Merling Messakh, M.Pd
f. Petugas lapor barisan Dosen PNS: Kurniawati Aseleo, M.Pd.K
g. Petugas lapor barisan Dosen Non PNS: Irony D. Saefatu, M.Pd
h. Petugas lapor barisan Pegawai PNS: Susan J. Lopo, M.M
i. Petugas lapor barisan Pegawai Non PNS: Tery Nome, S.Pd

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.