Kreatif, Hasil Karya Mahasiswa Prodi PPA diserahkan ke Kasubbag TU IAKN Kupang Untuk Ditempatkan di Lingkungan Kampus

Mahasiswa/i Program Studi Pendidikan Penyuluh Agama (Prodi PPA Kelas 2A) Jurusan Pendidikan Seni dan Konseling Kristen, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Kristen, Institut Agama Kristen Negeri Kupang, menghasilkan karya berupa Banner yang berisi tentang ajakan untuk menerapkan etika di lingkungan kampus. Hasil karya ini adalah perwujudan dari Mata Kuliah Etika Kristen, yang diampuh oleh dosen Merling Messakh, M.Pd. Etika kristen perlu diterapkan dalam kehidupan sehari – hari, agar perilaku kita tidak melenceng dari Firman Tuhan. “Etika Kristen bukan sekedar nilai diatas kertas, itu adalah nilai kehidupan. ” Ujar Merling. Harapannya dengan adanya banner yang terpampang di sudut lingkungan kampus, mengingatkan kembali kita tentang pentingnya penerapan etika dalam kehidupan kita sehari – hari.

Ada 6 banner yang dihasilkan oleh 6 kelompok, diantaranya:
– Etika membuang sampah pada tempatnya
– Etika Dalam menggunakan toilet
– Etika Merokok Di Area Kampus
– Etika Berpakaian di Lingkungan Kampus
– Etika Bergaul
– Etika dalam menerapkan disiplin waktu

Hasil karya ini diserahkan ke Kasubbag Tata Usaha, Perlengkapan dan Rumah Tangga (Difat H. Saetban, S.Pd., M.Pd.K) Pada hari Selasa, 16 Mei 2023 untuk di tempatkan di Lingkungan Kampus IAKN Kupang.

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.