Dirjen Bimas Kristen melalui Rektor IAKN Kupang menyerahkan Bantuan Alkitab kepada Jemaat GMIT Efrata Siumate

Pada hari Sabtu, 11 Maret 2023, Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen Kementerian Agama Republik Indonesia (Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th., M.Pd) melalui Rektor Institut Agama Kristen Negeri Kupang (Dr. Harun Yermia Natonis, M.Si) menyerahkan bantuan Alkitab sebanyak 80 buah kepada Jemaat GMIT Efrata Siumate, Klasis Fatule’u Barat Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur yang berdampak banjir pada Bulan Desember 2022.

Seperti diketahui bahwa bencana banjir bandang yang melanda Desa Naitae Kecamatan Fatuleu Barat Kabupaten Kupang terjadi pada 25 Desember 2022 yang menyebabkan sekitar 29 rumah warga setempat hilang disapu banjir bandang akibat luapan sungai Siumate. Dalam peristiwa itu puluhan rumah warga setempat terendam air banjir dan merusak infrastruktur jalan dan sejumlah fasilitas umum akibat hantaman banjir.

Pemberian bantuan Alkitab ini bertujuan agar jemaat tetap setia dan teguh dalam iman percayanya kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah mengizinkan peristiwa banjir terjadi dalam kehidupan mereka. Selain itu, pemberian Alkitab juga sebagai bentuk dukungan rohani kepada Jemaat GMIT Efrata Siumate sebagai sesama orang percaya di dalam Tuhan.

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.