Pelaksanaan Tes CAT Moderasi Beragama Ditengah Kegiatan Rakernas Ditjen Bimas Kristen Tahun 2023

 

Ditengah – tengah kegiatan Rakernas Ditjen Bimas Kristen Tahun 2023 pada Selasa, 28 Februari 2023 di Hotel Aston Jakarta Barat, Rektor Institut Agama Kristen Negeri Kupang (Dr. Harun Y. Natonis, M.Si), Wakil Rektor I IAKN Kupang (Marla M. Djami, M.Si), Wakil Rektor II IAKN Kupang (Maxy Lak’apu, M.Pd.K) dan Kepala Biro AUAK (Drs. Yorhans S. Lopis, M.Si) mengikuti Tes Moderasi Beragama (Computer Assisted Test).

Sesi II CAT Moderasi beragama diadakan pada Pukul 11.00 WIB, dan diikuti oleh Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II IAKN Kupang, sedangkan Sesi III CAT Moderasi beragama dimulai pada pukul 13.30 WIB dan diikuti oleh Rektor IAKN Kupang dan
Kepala Biro IAKN Kupang.

Survei IPMB ini bertujuan mendukung pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional 2020-2024 dan Rencana Strategis Kementerian Agama. Survei juga sebagai upaya mewujudkan sumber daya manusia aparatur yang profesional dan moderat.

 

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.