Syukuran Dies Natalis STAKN Kupang Ke XI Tahun 2018

Kamis, 27 September 2018. STAKN Kupang merayakan Dies Natalis yang ke-XI di Kampus STAKN Kupang – Naimata. Pada acara syukuran tersebut, hadir para Pendiri STAKN Kupang,  Pemerintah Setempat, Tokoh Masyarakat setempat, Dosen, Pegawai, Mahasiswa dan Orang Tua dari mahasiswa yang akan diwisuda nanti tanggal 29/09/2018.

Syukuran Dies Natalis ini ditandai dengan ibadah syukuran yang dipimpin oleh Ibu Pdt. Elianor V. Manu Nalle, S.Th. Aku menjawab mereka”Allah semesta langit, Dialah yang membuat kami berhasi! Kami, hamba-hamba-Nya, telah siap untuk membangun. Tetapi kamu tak punya bagian atau hak dan tidak akan diingat di Yerusalem!”-Nehemia 2:20 adalah Bacaan Alkitab Terpilih pada syukuran Dies Natalis ke-XI.

Dies Natalis STAKN Kupang ke-11 ini juga dimeriahkan oleh tari-tarian daerah khas NTT yang dipentaskan oleh para mahasiswa/i STAKN Kupang Semester I.

Klik LINK Berikut Untuk Melihat Album Dies Natali Ke-XI STAKN Kupang 2018

Silakan Ikuti IAKN Kupang di Social Media

[iaknkupang.ac.id]

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Buka Chat Whatsapp
1
SIMADU
SIMADU IAKN Kupang
Selamat datang dilayanan Sistem Informasi Manajemen Pengaduan (SIMADU) IAKN Kupang

Untuk pengaduan Layanan Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan silahkan klik Buka Chat. Anda akan terhubung dengan operator layanan pengaduan kami.

Format layanan pengaduan akan diperoleh melalui whatsapp.