MENELADANI YESUS KRISTUS SELAKU GURU DAN GEMBALA AGUNG

Kupang, Selasa tanggal 31 Maret 2015 Ketua STAKN Kupang, Harun Y. Natonis, S.Pd, M.Si mengambil sumpah dan melantik Wakil Ketua Bidang Administrasi Umum, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan, dan Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Bagian Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Umum Tahun 2015/2016.
Acara Pelantikan berlangsung di Aula STAKN Kupang dan di hadiri oleh Ketua STAKN Kupang, Kepala Bidang Bimas Kristen Kementerian Agama Wilayah Propinsi NTT, Wakil Ketua I, Kabag AAKU, Kasubag Umum, Kasubag Akademik, Ketua Dharma Wanita, Rohaniawan Pendamping dan pejabat struktural di lingkungan STAKN Kupang; Dosen dan Pegawai STAKN Kupang.
Ketua STAKN Kupang melantik Hemi D. Bara Pa, S.Pd, M.PdK sebagai Wakil Ketua Bidang Administrasi Umum, Kristian E. Y. M. Afi, S.Pd, M.PdK sebagai Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan, dan Jerince I. G. Foeh, S.Pd sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Bagian Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Umum Tahun 2015/2016 terhitung tanggal 31 Maret 2015 berdasarkan Surat Keputusan dengan Nomor : Stk. 07/Iia/KP.07/574/2015, Stk. 07/Iia/KP.07/575/2015, dan Stk. 07/Iia/KP.07/576/2015. Surat Keputusan ini juga memaparkan beberapa tugas penting yang harus dilaksanakan oleh Pejabat yang baru dilantik teutama berkaitan dengan melancarkan dan menyukseskan Tri Darma Perguruan Tinggi.
Dalam pidato sambutannya, Ketua STAKN Kupang menyampaikan apresiasi kepada Pejabat lama dan mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru sekaligus mengarahkan Pejabat yang baru agar semakin mampu melanjutkan karya yang lebih baik demi kesejahteraan keluarga besar STAKN Kupang yang kita cintai. Dibawah tema sambutan “Meneladani Yesus Kristus selaku Guru dan Gembala Agung”, Ketua STAKN Kupang menegaskan beberapa hal penting: (1) kita harus mengemban dan melaksanakan misi Kristen yaitu misi pemuridan, (2) bahwa menjadi pemimpin berarti kita sementara melakukan upaya pengajaran yakni mengasihi Tuhan dan sesama, (3) menjadi pemimpin berarti melakukan upaya mengajar para murid melalui pegetahuan, kemampuan dan keterampilan, (4) melalui proses pengajaran itu kita menjadi orang-orang yang takjub, (5) pengajaran yang baik dapat mengubah perilaku dan kebudayaan, (6) kita semua mengajarkan apa yang kita lakukan, dan kita melakukan apa yang kita ajarkan. Karena itu, tujuan STAKN Kupang yang ada dalam tanggungjawab para pemimpinnya harus berdampak pada kesejahteraan masyarakat. Semuanya dapat terealisasi apabila sejarah lembaga tidak diabaikan oleh kita yang sudah ada, baru ada, dan akan ada. Kita tentunya perlu bekerja keras dengan terus berupaya dalam setiap kesempatan untuk meraih capaian yang semakin baik.

Silakan Ikuti STAKN Kupang di Social Media

[staknkupang.ac.id]

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial